Standar Model Sepatu yang di Gunakan Pramugari Saat Bertugas

Penasaran enggak si dengan standar model sepatu yang digunakan pramugari saat bertugas?  Jika kalian sering berpergian menggunakan jasa transportasi udara pasti sudah tidak asing dengan sosok pramugari.

Memiliki  paras cantik dengan postur tubuh ideal bak model dan memiliki gaji yang fantastis menjadikan sosok pramugari menjadi profesi yang di idam-idamkan terutama para kaum wanita. Selain  seragam nya yang ekslusif hal menarik lainya dari profesi pramugari yaitu sepatunya.

Tidak sembarangan memilih jenis sepatu karena pada dasar nya sepatu yang di gunakan oleh pramugari memiliki standar  tersendiri, karena selain untuk menunjang penampilan pemilihan sepatu yang tepat juga sangat penting karena sepatu pramugari tidak hanya bagus di lihat  akan tetapi harus kuat dan nyaman untuk menunjang kerja para awak kabin saat melayani penumpang.

Para pramugari tidak di izinkan memakai sepatu yang memiliki hal terlalu tinggi dan lancip karena dapat merusak bahkan dapat  melubangin alat peluncur saat evakuasi dan juga dapat melukai pramugari itu sendiri serta orang lain disekitarnya serta hak yang terlalau tinggi juga tidak baik untuk kesehatan pramugari karena pramugari biasanya berdiri berjam-jam saat dalam perjalanan.

Untuk itu model sepatu yang baik digunakan para pramugari yaitu yang pertama nyaman digunakan, memiliki bentuk yang sederhana dan tidak seperti orang yang akan pergi berpesta. Aksesoris dan aksen yang berlebihan juga tidak baik digunakan karena dapat membuat penampilan pramugari terlihat murahan dan tidak profesional. Oleh karen itu biasanya pihak maskapai akan membagikan  sepatu untuk pramugari dan pramugaranya.

Sering kita lihat jika warna sepatu yang di gunakan pramugari iyalah selalu berwarna hitam padahal tidak harus  warna hitam meliankan dapat di seauaikan dengan warna seragam yang dikenakan.

Jadi pemilihan model sepatu yang tepat untuk para pramugari yaitu harus nyaman digunakan dan memiliki hak tidak terlalu tinggi karena dapat menimbulkan rasa sakit pada ujung kaki lutut dan pinggang karena pramugari lebih banyak berdiri pada saat penerbangan.  Semoga bermanfaat ya.

 

 

SHARING IS CARING

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *